Sejahterakan Prajurit,TNI AD Bangun 500 Rumah

VIVAnews - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Agustadi Sasongko Purnomo meresmikan penggunaan 500 rumah non dinas TNI Angkatan Darat, di lokasi Perumahan Citra Indah, Cileungsi, Jonggol, Bogor, Rabu 25 Februari 2009. 

Kasad Agustadi mengatakan, program pembangunan perumahan itu, upaya membantu prajurit dan PNS TNI Angkatan Darat, sehingga memberi kepastian dan ketenangan bagi keluarga prajurit TNI AD dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

"Dengan demikian secara perlahan kesejahteraan dan moral prajurit akan meningkat," ujar Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Agustadi Sasongko Purnomo melalui keterangan pers yang diterima VIVAnews, Rabu 25 Februari 2009.

Kasad menambahkan, selain pembayarannya dapat dicicil, para kreditor juga diberi bantuan uang muka dari Yayasan Kesejahteraan Perumahan Prajurit Departemen Pertahanan sebesar 14 juta dan subsidi langsung dari Kepala Staf Angkatan Darat sebesar 13 juta. "Sehingga keseluruhan bantuan itu berjumlah 27 juta rupiah," kata Agustadi Sasongko.

Perumahan non dinas ini dibangun selama delapan bulan sebagai tindak lanjut kerja-sama nota kesepahaman yang telah disepakati TNI AD dengan PT. Ciputra Indah.

Peresmian perumahan Citra Indah ini, sekaligus merealisasikan pembangunan 500 unit rumah yang ada di wilayah Perumahan Citra Grand-Cikeas dan Perumahan Citra Indah-Cileungsi.

Bersyukur Prabowo Jadi Presiden, Begini Reaksi Titiek Soeharto saat Ditanya Ibu Negara
Zecky Alatas

Harapan Ketum Brigade 08 Zecky Alatas pada Prabowo Subianto: Saya Optimis Beliau Bisa

Zecky Alatas kembali menegaskan kontestasi politik dan pilpres sudah selesai. Dia menghimbau agar seluruh anak bangsa bersama sama berjuang menyelamatkan nasib bangsa RI.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024