Jennifer Aniston Makan Biskuit Anjing

VIVAnews - 'Marley & Me' bercerita tentang binatang berkaki empat yang menggonggong. Dua bintangnya, Jennifer Aniston dan Owen Wilson ikut mempelajari kehidupan anjing. Satu hal janggal pun mereka lakukan, masih untuk kepentingan film box office itu.

Pasangan yang berlakon sebagai suami istri dalam 'Marley & Me' itu makan biskuit anjing. Aksi nekat karena terpaksa itu dilakukan Aniston dan Wilson saat tampil dalam program televisi Jerman bertajuk 'Wetten, dass...?'

Sebenarnya Wilson yang kalah taruhan. Namun, Aniston tak tega melihatnya menderita sendirian dan ikut melahap biskuit itu. Demikian VIVAnews kutip dari msnbc, Senin 2 Maret 2009.

Program yang disiarkan langsung itu mengharuskan para selebriti yang jadi bintang tamunya menebak apakah peserta lain dapat memainkan tantangan. Aniston kedapatan menebak, apakah seorang peserta perempuan dapat menebak suara anjingnya hanya dari dengusan si anjing. Tebakan Aniston. Pacar John Myer itu jadi pemenang.

Tapi, Wilson kalah. Aktor asal Texas itu terpaksa makan biskuit anjing sebagai hukuman. "Sayang, seharusnya kita susah senang bersama," kata Owen kepada Aniston seolah melakonkan perannya dalam 'Marley & Me'.

Jen tidak bisa lari begitu saja. Presenter Thomas Goottschalk memaksa Jen mencoba segigit. "Jennifer kamu bisa memakannya kalau mau. Tapi aku akan bilang ke cucuku, kalau aku makan biskuit anjing bersama Jennifer Aniston."

Apa rasa biskuit anjing? "Sedikit kering," kata aktris yang genap 40 tahun pada 11 Februari lalu. "Aku rasa, semua anjing di Jerman mencintai ku sekarang," ujar Aniston sambil berusaha menelan biskuit anjing itu. 

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali
VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024