Terowongan Tol Pasar Rebo

Selang 15 Menit Terjadi 3 Tabrakan Beruntun

VIVAnews - Tabrakan beruntun sebanyak tiga kali terjadi di Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR).  Tabrakan yang terjadi setelah berselang 15 menit di terowongan Pasar Rebo tepatnya kilometer 30.

Kecelakaan pertama terjadi pada Senin, 2 Maret 2009 pukul 10.15 WIB. Dalam kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan yang masing-masing bernomor polisi B 8464 QL, T 1653 D dan B 2041 NI.

Belum lagi selesai evakuasi tabrakan tiga kendaraan itu, terjadi tabrakan di lokasi yang sama pada pukul 10.30 WIB. Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan berjenis minibus bernomor polisi B 881 KF, B 1647 FFA dan B 8328 AF.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut dan hanya menyebabkan kerugian materi.

Situasi arus lalu lintas di jalan tol tersebut sempat tersendat. Namun saat ini mulai berangsur - angsur normal setelah petugas berhasil meminggirkan ketiga kendaraan ke bahu jalan.

Belum juga kendaraan dievakuasi, 15 menit kemudian terjadi tabrakan kembali di lokasi yang sama tepatnya di kilometer 30 atau di terowongan Pasar Rebo arah ke Fatmawati. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.45 WIB dan melibatkan dua kendaraan.

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan bernomor polisi B 8119 VC dan B 1607 AF. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Kerugian hanya materi saja.

Akibat kecelakaan ini menyebabkan arus lalu lintas macet parah.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial
Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya tidak bisa lebih memuaskan lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024