Maia Dukung Dhani Jadi Cawapres

VIVAnews - Walau sudah tak berstatus istri, Maia Estianty masih mengikuti perkembangan berita Ahmad Dhani. Hal itu terungkap saat Maia ditanya perihal Dhani yang dilirik Partai Kebangkitan Bangsa sebagai calon wakil presiden.

"Saya support aja. Tetap saya doakan yang terbaik," katanya kepada wartawan di Kantor Menpora Jalan Gerbang Pemuda Senayan, Jakarta Selatan, Senin 1 Maret 2009.

Maia bilang, ia mendengar kabar mantan suaminya itu diajak berpolitik dari beberapa teman.

Dhani beberapa waktu lalu membenarkan adanya tawaran itu. Ia sudah menjadwalkan pertemuan dengan Muhaimin Iskandar, tokoh yang jadi calon presiden, pasangannya.

Selama ini, pentolan 'Dewa 19' itu dikenal dekat dengan Gus Dur. Sementara PKB Muhaimin hingga saat ini masih belum berdamai dengan PKB Gus Dur.

Soal pinangan cawapres, bos Manajemen Republik Cinta itu menyatakan dirinya belum terpikir terjun ke kancah politik. Kini ia masih menikmati hidup bersama tiga putranya, Al, El, dan Dul.

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah
Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus) oleh petugas saat sedang menjaring sampah di kali.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024