Kasus Hadi Djamal Tak Pengaruhi Suara PAN

VIVAnews - Partai Amanat Nasional yakin kasus Abdul Hadi Djamal yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi tak akan mempengaruhi perolehan dalam Pemilu. Konstituen tak akan terpengaruh.

"Saya kira tidak akan berpengaruh," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu PAN, Totok Daryanto, kepada VIVAnews di rumah PAN, Jalan Warung Buncit Raya, Jakarta, Rabu 4 Maret 2009.

Kader dan calon-calon legislator PAN akan berusaha keras untuk membuat PAN tetap jaya. "Saya yakin masyarakat tidak akan terpengaruh. Masyarakat sudah cerdas melihat ini," kata Totok. "Tapi lihatlah nanti April."

Ketua Umum PAN, Soetrisno Bachir, juga meyakini konstituen tetap mempercayai PAN memiliki nilai-nilai moral yang baik. "Termasuk mendukung upaya pemberantasan korupsi," katanya.

Namun sebelumnya Soetrisno Bachir mengaku kasus ini menjadi tsunami bagi PAN. PAN yang didirikan dengan semangat reformasi tiba-tiba dikagetkan dengan ulah kadernya yang tertangkap tangan menerima uang Rp 54,5 juta dan US$ 90 ribu.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar
Pelita Jaya memastikan tiket ke putaran final BCL Asia 2024

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

PP Perbasi mengapresiasi tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang berhasil lolos ke babak utama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024