Klinik Aborsi di Johar Baru

Atun Masih Sakit, Penggalian Gagal Lagi

VIVAnews - Rencana polisi untuk melakukan penggalian di rumah yang dijadikan tempat praktek aborsi yang letaknya berdekatan dengan klinik dr Abdullah kembali ditunda karena tersangka Atun masih sakit.

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

Penundaan rencana penggalian yang akan dilakukan polisi pada pukul 14.00 WIB ini, disampaikan langsung oleh Kapolsek Johar Baru, Komisaris Theresia Mastail.

"Atun belum mau membantu polisi, alasannya masih sakit dan cape," ujar Kapolsek, Rabu 4 Maret 2009, di kantornya. Polisi akan melakukan penggalian secepatnya agar kasus aborsi ini cepat selesai.
 
Fokus pengalian akan tetap dilakukan polisi dari rumah No 10 dan 12 di jalan Percetakan Negara II, Jakarta Pusat. Sementara polisi tidak akan melakukan penggalian di pemakaman Kawi-kawi yang diduga juga sebagai kuburanan janin hasil aborsi.

"Harus ada visum kepolisian bila mau melakukan pemakaman," ujar kapolsek. Saat ini sembilan tersangka dalam kasus klinik aborsi masih berada di Polsek Johar Baru, untuk mejalani pemeriksaan. 

VIVA Otomotif: SPKLU di rest area untuk mobil listrik

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Anggota BPJT Unsur Masyarakat, Tulus Abadi menambahkan pihaknya juga sudah menyediakan SPKLU bagi pemudik, yang berkendara menggunakan mobil listrik di sejumlah rest area

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024