Ramos Tak Mau Menyerah

VIVAnews - Tottenham Hotspur kembali menuai kekalahan di pekan kedelapan Liga Inggris. Tim asuhan Juande Ramos ini di permalukan tim promosi Stoke City. Namun, Juande Ramos tak mau menyerah.

Juande rupanya sadar jika kekalahan untuk keenam kalinya itu akan semakin membuat posisi sulit. Namun, mantan pelatih Sevilla ini tetap mengaku tak menyerah dan terus akan bertarung.

"Kami butuh kerja keras dan kebersamaan namun terkadang sangat sulit untuk menjelaskan yang terjadi," ujar Ramos seperti diansir eurosport, Senin, 20 OKtober 2008.

"Sangat sulit bermain dengan 10 orang. Awalnya, kami bermain bagus dan saya senang dengan permainan tim. Namun, gol kedua mengakhirinya," tambah Ramos.

Kekalahan dari Stoke City membuat posisi Spurs tak beranjak didasar klasemen Liga Inggris. Dari delapan laga, Spurs tak pernah mencatat sekalipun kemenangan. Spurs dua kali bermain seri dan enam kali menelan kekalahan.

Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat
Chandrika Chika

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Usai resmi ditahan, orangtua Chandrika Chika langsung menjenguk sang putri. Ibunda Chandrika Chika, Poppy Putry, mengungkapkan bahwa anaknya dalam keadaan yang baik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024