Astro Berhenti Siaran

Pemerintah Peringatkan Astro

Pemerintah mengaku sudah melayangkan surat peringatan pertama untuk PT Direct Vision agar menyiarkan kembali layanan televisi berbayarnya.

Timnas Qatar U-23 Menangis Usai Dihajar Jepang Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Ditemui usai jumpa pers Pesta Blogger 2008 di Jakarta, Menkominfo Mohammad Nuh mengatakan bahwa pihaknya telah mengirimkan 'undangan' kepada pemilik layanan Astro itu untuk membicarakan seputar penyiarannya.

Jika Astro tidak juga membuka layanan televisi berbayarnya, maka pemerintah akan mengirimkan peringatan tiga kali. Selanjutnya, kata Nuh, apabila ketiga surat peringatan tadi masih tak digubris, maka lisensi penyelenggaraan layanan Astro sekaligus ijin penggunaan frekuensinya akan dicabut.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Kita akan adukan ke pengadilan. Jadi, yang akan mencabut hak siar mereka bukan pemerintah, biarkan pengadilan yang membredel," terang Nuh.

Terkait lisensi yang diberikan kepada PT Direct Vision dengan layanan televisi berbayar Astro, Nuh menampik bila pemerintah disalahkan. Lisensi diberikan dengan pertimbangan data-data dan kondisi perusahaan saat itu. Dalam perjalanannya, hal itu akan terus dievaluasi. "Apabila tidak mematuhi ketentuan, maka akan rontok," cetusnya.

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung
Ilustrasi tidur.

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

Tidur telanjang tidak hanya membuat seseorang merasa nyaman dengan diri sendiri, tetapi juga menghasilkan tidur yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024