Caleg Bermasalah

Wulan Guritno Dirayu PAN

VIVAnews - Artis Wulan Guritno diduga menggunakan ijazah palsu saat mengajukan persyaratan calon legislatif. Perekrutan Wulan untuk menjadi kandidat legislatif justru atas "rayuan" dari Partai Amanat Nasional itu.

"Awalnya dia (Wulan) tidak mau. Setelah kita lobi dan dia (Wulan) melihat ada peluang, akhirnya mau juga," tegas Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan dalam keterangannya kepada VIVAnews melalui telepon, Selasa, 28 Oktober 2008.

Akhirnya, pendaftaran calon legislatif artis yang bernama asli Sri Wulandari ini, justru dilakukan pada saat-saat terakhir pendaftaran akan ditutup. Artis film "Naga Bonar Jadi 2" itu pun akhirnya masuk sebagai calon legislatif Partai Amanat Nasional dari daerah pemilihan Jawa Tengah III. Tidak tanggung-tanggung, Wulan Guritno berada di urutan nomor 1.

Sumber di Komisi Pemilihan Umum menyebutkan, ijazah yang digunakan Wulan Guritno untuk maju sebagai calon legislatif diduga palsu. Ijazah yang dikeluarkan pemerintah Inggris itu, diduga adalah milik adik Wulan.

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi
Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024