Reza Artamevira Masuk UGD

VIVAnews - Pulang dari Solo, Jawa Tengah, Reza Artamevira langsung masuk rumah sakit. Kini, mantan istri Adjie Massaid tersebut terbaring di Rumah Sakit Pondok Indah.

Sakit apa gerangan pelantun 'Satu yang Tak Bisa Lepas' ini belum dapat diketahui. Namun, manajernya, Natasha Pramudita bersedia berbagi sedikit cerita.

Menurut Natasha, Reza dilarikan ke rumah sakit Senin 3 November 2008 subuh. Penyanyi yang ganti nama ini langsung masuk Unit Gawat Darurat. "Puncaknya tadi pagi subuh muntah-muntah. Sempat pingsan sebentar di rumahnya," tutur Natasha yang ditemui di rumah sakit.

Tekanan darah Reza cenderung rendah. Semakin memburuk ketika sakit, malah naik tinggi jadi 140/90. Kini, penyanyi kelahiran 29 Mei 1975 tersebut belum bisa ditemui karena masih beristirahat.

Sebelum sakit, Sabtu lalu Reza baru saja pulang dari Solo, Jawa Tengah. Di sana ia sibuk di ajang Solo International Ethnic Music (SIEM) 2008. Dua hari berada di Solo, ia lalu pulang dalam keadaan sakit.

Melesat Naik Pangkat Jenderal Bintang Dua TNI, Mayjen Bangun Nawoko Kini Jabat Pangdivif 3 Kostrad
Putri Anne

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Berakhirnya hubungan pernikahan dengan pasangan memang tidak mudah. Hal ini nampaknya juga dialami oleh Putri Anne yang kabarnya telah bercerai dari Arya Saloka.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024