Ekspansi Jaringan

ESIA & Wifone Rambah 5 Kota Jateng

Layanan Esia & Wifone kini merambah lima kota di Jawa Tengah, meliputi Magelang, Pekalongan, Batang, Temanggung dan Muntilan.

Ramalan Zodiak Rabu 11 April 2024: Virgo Tidak Merasakan Keromantisan, Sagitarius Bertemu Jodoh

Menurut BTEL, potensi ekonomi di kota-kota sekunder tersebut cukup bergairah dan berperan penting dalam menopang kota-kota yang lebih besar.

"Temanggung misalnya, potensi dari perdagangan tembakau dan sayur mayur sangat tinggi mengingat iklimnya yang menunjang. Demikian pula dengan Pekalongan yang dikenal sebagai sentra perdagangan batik," ujar Dhanny HMS, VP Bisnis Operasional Wilayah Indonesia Timur PT Bakrie Telecom.

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

Dhanny menjelaskan, saat musim lebaran silam, trafik pelanggan BTel di wilayah Jawa Tengah dan Jogjakarta melonjak hingga lebih dari 150 persen dari utilisasi atau okupansi jaringan yang ada.

Lonjakan okupansi jaringan tersebut juga mencerminkan tingginya minat para pemudik yang menghendaki layanan Esia GoGo, salah satu layanan Esia yang memungkinkan pelanggan untuk tetap mengaktifkan nomornya di kota tujuan mudik.

Santai Tapi Menohok! Zara Balas Kritikan Netizen Soal Foto Tanpa Hijab

Pada musim lebaran, layanan Esia GoGo untuk daerah Jawa Tengah dan Jogjakarta juga banyak diminati. Rata-rata, daerah ini mengalami permintaan layanan Esia GoGo lebih dari 85 persen.

Sebelumnya, BTel juga telah hadir di 10 kota Jawa Tengah dan Jogjakarta. Tak hanya di kota-kota besar seperti Semarang, Solo, Jogja, Purwokerto atau Tegal tapi juga menjangkau kota yang lebih kecil seperti Wonosari, Ungaran, Salatiga atau pun Boyolali.

Warga di Demak merusak jembatan agar truk sound system bisa lewat

Heboh Pemuda di Demak Rusak Jembatan Agar Truk Bisa Lewat, Polda Jateng Angkat Bicara

Polisi mengamankan sebanyak 10 orang pemuda warga Desa Babad, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Demak karena merusak jembatan agar truk sound system bisa masuk.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024