Adjie Massaid Telepon Reza Dua Kali

VIVAnews - Walaupun status Reza Artamevira adalah mantan istri, bukan berarti Adjie cuek bebek. Kekasih Angelina Sondakh itu masih menunjukkan perhatian pada ibu dari dua anaknya tersebut.

Reza yang terbaring di Rumah Sakit Pondok Indah karena diare akut pun diteleponnya. "Adjie udah dua kali telepon menanyakan keadaan Reza," tukas manajer Reza, Natasha Pramudita yang ditemui di rumah sakit, Selasa 4 November 2008 sore.

Namun ayah dari Zalwa dan Aalya itu tidak datang untuk menengok mantan istrinya. Ditanya kapan Reza diperbolehkan pulang ke rumah, Natasha mengaku belum mendapat lampu hijau dari dokter penyakit dalam yang merawat pelantun 'Satu yang Tak Bisa Lepas' tersebut.

Seperti ayah mereka, kedua anak Reza pun tak kunjung datang menjenguk Bundanya. Menurut Natasha, Reza lah yang melarang mereka datang. Katanya, jebolan Universitas Pancasila itu tak suka jika anak-anaknya yang sehat harus menginjakkan kaki di rumah sakit. "Tapi selama ini anak-anak intens telepon terus," imbuhnya.

Reza dan Adjie menikah Februari 1999 silam. Sayang, pasangan yang menikah sambil berarung jeram ini bercerai pada 17 Januari 2005. Kedua anak hasil pernikahan mereka kini tinggal bersama Adjie.

Harga Emas Hari Ini 26 April 2024: Global Anjlok, Antam Stagnan
Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

Polres Metro Depok menangkap dua pelaku pembegalan terhadap siswa SMPN 2 Depok yang terjadi pada Rabu, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024