Haryajid Terpilih Jadi Ketua Asosiasi Analis

VIVAnews - Haryajid Ramelan dari PT Kapita Sekurindo, terpilih sebagai ketua umum Asosiasi Analis Efek Indonesia (AAEI) periode 2008-2011. Haryajid terpilih dengan suara terbanyak dalam pertemuan asosiasi yang dihadiri sekitar 25 analis.

Daftar Harga Pangan 19 Maret 2024: Beras hingga Cabai Kompak Naik

"Pergantian pengurus ini wajar, karena sudah tiga tahun lebih belum ada regenerasi," kata Haryajid ketika dikonfirmasi VIVAnews di Jakarta, Rabu, 5 November 2008.

Dalam pemilihan tersebut, perolehan suara Haryajid lebih banyak dibanding kandidat lain, yakni Hendra Bujang, Harry Kurniawan (PT Asia Kapitalindo), dan Aji Martono (PT Indomitra Securities).

Dukung Hak Palestina, China Jalin Hubungan Erat dengan Hamas

Menurut dia, pergantian pengurus AAEI tersebut semestinya dilakukan tahun lalu. Namun, hingga satu tahun lebih belum ada pertemuan untuk proses regenerasi itu. "Awalnya, pertemuan semalam hanya halal bi halal. Namun, kemudian disepakati untuk memilih ketua umum baru," jelas dia.

Selanjutnya, Haryajid diberi kewenangan untuk menyusun kepengurusan baru dalam 1-2 pekan mendatang.

ICW Soroti Kasus Pungli di Rutan KPK: Betapa Bobroknya Lembaga Antirasuah Itu

Sementara itu, dalam pembahasan program kerja jangka pendek, asosiasi berencana untuk membuka perwakilan AAEI di tiga kota Indonesia pada 2009. Kota-kota tersebut adalah Bandung, Surabaya, Medan atau Makassar.

Pada akhir November 2008, asosiasi juga akan menggelar rapat kerja nasional untuk menetapkan sejumlah program kerja untuk periode 2008-2011.

Kate Middleton akhirnya terlihat di publik bersama Pangeran William

Tepis Teori Konspirasi, Kate Middleton Terlihat Sehat dan Bahagia di Foto terbaru

Dalam video dan potret yang baru saja diunggah oleh media Inggris The Sun bersama dengan TMZ, Kate Middleton membuktikan bahwa seluruh konsporasi yang beredar di internet

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024