Tua-tua Keladi, Inzaghi

VIVAnews – Dalam kategori veteran, striker AC Milan, Filippo “Pippo” Inzaghi masih terus bertahan. Bahkan, Milan masih ingin memakai jasanya setahun lagi.

Ya, Pippo ibarat tua-tua keladi. Semakin tua semakin jadi. Kontribusi besar terakhir diperlihatkan striker berusia 35 tahun ini di final Liga Champions 2006/2007 di Athena. Ia menjadi penentu Rossonerri merebut trofi ketujuh Piala/Liga Champions.

Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani telah memberikan Pippo tawaran perpanjangan kontrak selama satu tahun. Meski Pippo belum menandatanganinya, Gazzetta mengharapkan pemain dengan nomor punggung 9 ini akan menyepakati kontrak tersebut dalam beberapa pekan ini.

Super Pippo resmi bergabung ke Milan dari Juventus sejak 2001 lalu. Setelah empat tahun bermain di Turin, ia diganjar Milan dengan bayaran 37 juta euro setahun.

Oportunis, cepat, serta sering jadi penentu kemenangan, jadi daya tarik Milan untuk membawanya ke San Siro. Meski ketajaman Pippo mulai menurun seiring usia, ia masih bisa mengemas 18 gol di semua kompetisi bersama Milan musim lalu.

Musim ini kakak penyerang Lazio, Simone Inzaghi ini baru mengemas tiga gol, karena memang jarang dimainkan. Selain kalah bersaing dengan striker muda Alexandre Pato, Pippo juga harus menghadapi deretan gelandang menyerang Milan seperti Kaka dan Ronaldinho yang tak kalah tajam.

Tawaran perpanjangan kontrak Galliani sepertinya hanya sekedar penghormatan atas jasa Inzaghi. Tapi, tampaknya Pippo masih akan berseragam Milan, setahun lagi.

Gegara Gurun Sahara, Langit Yunani jadi Oranye bak di Planet Mars
Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto.

Yakin Sudah Dipikirkan Prabowo, PAN Tak Khawatir jika Ada Partai Lain Gabung Koalisi

Wakil Ketua Umum PAN menyatakan pihaknya tak khawatir dan terganggu bila ada Parpol di luar koalisi pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang merapat.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024