Milan Berencana Tampung Montolivo

VIVAnews - Transfer windows 2 akan dibuka Januari 2009 mendatang. Dan rumor kepindahan pemain semakin santer terdengar. Salah satunya tentang Riccardo Montolivo.

Saat ini, media-media di Italia memang ramai membicarakan rencana AC Milan menampung gelandang Fiorentina itu. Montolivo tengah mengalami masa sulit di La Viola.

Seperti yang dilansir eurosport, Selasa, 11 November 2008, gelandang 23 tahun itu menuai kritikan setelah tampil buruk di Liga Champions, pekan lalu. La Viola ditahan imbang tim tamu Bayern Munich 1-1 di Artemio Franchi.

Gelandang hasil didikan Atalanta itu mengaku kesal dijadikan kambing hitam atas hasil mengecewakan Fiorentina. Tak ayal, isu akan hengkangnya  Montolivo mencuat.

Kondisi tak nyaman yang dialami Montolivo rupanya ingin dimanfaatkan Rossoneri. Tentu saja Montolivo sangat dibutuhkan Rossoneri guna melapis Gennaro Ivan Gattuso ataupun Andrea Pirlo.

Montolivo telah berseragam La Viola sejak musim 2005. Gelandang Timnas Italia ke Olimpiade Beijing itu telah bermain sebanyak 98 kali dan mencetak lima gol buat Fiorentina.

10 Lahan Terlantar yang Paling Menakjubkan di Bumi Saat Ini
Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor saat berkunjung di SMPN 2 Tanggulangin. (Istimewa)

Alasan Sakit, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Mangkir Panggilan KPK

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor atau Gus Muhdlor tidak memenuhi panggilan KPK pada Jumat, 19 April 2024, sebagai saksi dalam kasus korupsi pemotongan insentif ASN

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024