Kinerja Perusahaan IT

Pendapatan Bersih Cisco Stabil

Cisco laporkan hasil kuartal pertama tahun fiskal 2009. Pada periode yang berakhir 25 Oktober 2008, Cisco berhasil membukukan pendapatan bersih sekitar 2,2 miliar dolar atau 0,37 dolar AS per saham. Pendapatan tersebut relatif tetap dibandingkan tahun fiskal 2008.

Sementara untuk penjualan bersih, Cisco dilaporkan membukukan 10,4 miliar dolar AS yang merangsang pertumbuhan year-on-year (YoY) sekitar delapan persen. Penjualan tersebut meningkat sekitar 700 juta dolar dibandingkan tahun sebelumnya, 9,6 miliar dolar AS.

"Cisco melaporkan pertumbuhan pendapatan dan penjualan yang solid di masa perekonomian yang cukup sulit," kata John Chambers, Chairman dan CEO, Cisco. "Peran penting yang dimainkan jaringan dalam mendorong produktivitas bisnis semakin relevan dalam lingkungan ekonomi makro saat ini."

"Kinerja finansial Cisco yang solid di kuartal ini mencerminkan kemampuan kami untuk mempertahankan kemampuan menghasilkan laba dalam masa yang tidak pasti," kata Frank Calderoni, Chief Financial Officer, Cisco. "Dengan fokus dalam melakukan investasi terarah dalam bidang-bidang strategis, pengelolaan pengeluaran yang bijaksana, dan kekuatan historis dalam pengelolaan posisi keuangan yang efektif, kami percaya Cisco berada dalam posisi yang tepat untuk mengelola model bisnis kami ke depan.

Bareskrim Bongkar Sindikat BBM Pertamax Palsu, Manajer hingga Pengelola SPBU jadi Tersangka

Meski begitu, di kuartal satu tahun fiskal 2009, aliran uang tunai dari operasional Cisco hanya sekitar 2,7 miliar dolar. Angka ini menurun dibandingkan 3,1 miliar dolar untuk kuartal satu tahun fiskal 2008, dan dibandingkan dengan 3,5 miliar dolar AS untuk kuartal empat tahun fiskal 2008.

Yusril Ihza Mahendra, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Yusril Sindir Mahfud soal Narasi dan Petitum Gugatan Sengketa Pilpres Tak Sejalan

Ketua Kuasa Hukum Prabowo-Gibran, Yusril Ihza Mahendra menyindir pernyataan cawapres nomor urut 3 Mahfud MD terkait upaya mengajukan gugatan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024