Kaki Walcott Dihargai Rp 1,12 Miliar Sepekan

VIVAnews - Theo Walcott akan melakukan pembicaraan dengan manajeman Arsenal terkait kontrak barunya di Emirates Stadium. Pembicaraan kontrak baru bernilai 3 juta poundsterling itu akan dilakukan akhir pekan ini.

Sebelumnya, Arsenal juga baru membereskan kontrak Robin Van Persie. Striker Belanda itu telah menyetujui kontrak baru berdurasi empat tahun. Van Persie dipastikan akan berseragam The Gunners selama empat tahun ke depan.

Seperti yang dilansir News of The World, Jumat, 14 November 2008, The Gunners berencana mengikat Walcott dengan kontrak jangka panjang. Winger 19 tahun itu memang menjadi aset The Gunners yang akan dipertahankan.

Sebenarnya, kontrak Walcott baru berakhir 18 bulan mendatang. Namun, Arsenal rupanya memahami bahwa Walcott tengah menjadi intaian beberapa klub elit Eropa seperti Chelsea dan Real Madrid.

Arsenal juga mengaku akan memberikan gaji 60.000 poundsterling per pekan. Jumlah itu dua kali lipat dari gaji semula Walcott. Namun kabarnya, Walcott meminta gaji sebesar 80.000 poundsterling.

Terakhir, kedua pihak dikabarkan akan sepakat dengan kisaran gaji 65.000 poundsterling alias senilai Rp 1,12 miliar sepekan. Walcott didatangkan Arsene Wenger dari Southampton dengan nilai transfer 12 juta poundsterling pada Januari 2006.

18 Juta Orang di Sudan Menghadapi Krisis Pangan Akut di Tengah Konflik
Pengemudi Fortuner arogan pakai pelat palsu TNI.

Pengemudi Arogan Pakai Fortuner Pelat Dinas TNI Palsu Sudah Ditangkap

Kepala Pusat Penerangan Mabes TNI Mayjen TNI Nugraha Gumilar mengungkapkan bahwa pengemudi arogan yang menggunakan pelat dinas TNI palsu telah ditangkap.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024