Kecil-kecil Cooper Rawit

VIVAnews - Mini Cooper sekali lagi menghentak dunia otomotif dengan menggabungan kenikmatan berkendara dan udara terbuka dalam wujud MINI Cabrio.

Gus Miftah Curiga Jokowi Pilih Bahlil Lahadalia Jadi Menteri Karena Lucu, Bukan Prestasi

Walau kecil namun desain dan tekhnologi yang ditawarkannya sangat 'menggigit'. Mulai dari desain yang evolusioner, percepatan 
dengan tekhnologi terbaru, belum lagi mesin yang lebih kuat dan ekonomis.

Dengan 'tempelan' baru tersebut, MINI Cabrio secara konsisten menunjukkan perkembangan ke level berikutnya dalam hal kendaraan convertibel. Namun, di saat bersaman, Mini Cooper juga tak melupakan permainan warna yang selama ini jadi salah satu andalan mereka.

Satu lagi yang tak boleh ketinggalan saat membicarakan merk keluaran Inggris ini adalah bahan baku nomor satu. Menjadikan Mini Convertible sebagai satu-satunya mobil terbuka di kelasnya.

Pengemudi dipastikan aman ketika bersentuhan langsung dengan udara. Karena kendaraan mini ini dilengkapi dengan atap geser kualitas wahid. Bahkan ketika berkendara hingga kecepatan tinggi, atap ini akan tetap menutup dalam waktu 15 detik.

Varian Mini Cabrio terbagi dua; MINI Cooper S Convertible dan MINI Cooper Convertible. Anda juga bisa memilih enam percepatan yang dikehendaki, manual maupun otomatis.

Advokat Arif Edison Divonis 1 Tahun Penjara, Ini Tanggapan Jhon LBF dan Machi Achmad.

Kehadiran kedua jenis percepatan ini disinyalir menguatkan karakter MINI Convertible. Khusunya untuk percepatan manual yang menghasilkan akselerasi dinamis dan kenikmatan berkendara.

Seperti dilansir pressportal, debut Mini Cabrio ini akan memulai debutnya di North American International Auto Show 2009 di Detroit,
Amerika Serikat.

Namun pemesanan sudah bisa dilakukan mulai sekarang dengan patokan harga mulai Rp 365 juta untuk MINI Cooper Convertible.

Sedangkan varian MINI Cooper S Convertible dihargai Rp. 430 juta. Dengan harga di atas, mobil pertama MINI Convertibles akan dihantar ke garasi rumah Anda mulai 28 Maret 2009.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online
Ilustrasi kanker prostat.

Waktu Idel untuk Kencing Setiap Hari, Laki-laki Harus Tahu Agar Prostat Tetap Sehat

Jika terjadi pembesaran pada prostat, ini bisa menyebabkan sumbatan dan gangguan pada proses kencing.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024