Preview Bremen vs Inter

Mourinho: Delapan Poin Tak Cukup

VIVAnews - Jelang matchday 6 Liga Champions, pelatih Inter Milan, Jose Mourinho, masih ngotot meraih kemenangan atas Werder Bremen. Bagaimana tidak, saat ini La Beneamata duduk sebagai pemuncak Grup B dengan koleksi poin delapan.

Inter unggul satu poin atas Panathinaikos di peringkat 2. Bila malam ini Inter kalah, dan di saat bersamaan Panathinaikos unggul atas Anorthosis, maka melayanglah gelar juara grup.

"Delapan angka itu sedikit. Kalau berakhir seperti ini, kami tak layak lolos ke 16 besar," ujar Mourinho seperti dilansir Tribal, Selasa, 9 November 2008.

"Selama karir, saya selau berhasil meraih 11-12 angka di babak penyisihan. Saya tak puas dengan nilai delapan," tambah mantan pelatih Chelsea itu.

Inter meraih hasil yang tidak terlalu menggembirakan di penyisihan grup. Dalam lima partai, La Beneamata hanya sukses mengukir dua kemenangan, dua seri, dan sekali kalah.

Menurut Si Big Mouth, hasil buruk ini terjadi karena mereka kehilangan motivasi dan lupa sifat sebuah klub besar. Ia juga tidak bernai menjamin, apakah keluar sebagai juara grup merupakan sebuah keuntungan.

"Soal manakah yang lebih baik keluar sebagai juara pertama atau kedua dalam grup akan saya beritahu selepas drawing (16 besar)," kata Mourinho.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa
Sidang Lanjutan sengketa perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Kubu 01 dan 03 meminta izin ke MK agar bisa menghadirkan sejumlah menteri dalam persidangan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024