Piala FA

Arsenal Ditahan Cardiff City

VIVAnews -  Arsenal benar-benar dibuat repot oleh tim asal Divisi Satu Liga Inggris, Cardiff City. Pada lanjutan Piala FA yang digelar di markas Cradiff, Stadion Ninian Park, Minggu, 25 Januari 2009, Arsenal hanya mampu bermain imbang 0-0.

Tuan rumah cukup mendominasi di babak pertama. Bermain di hadapan ribuan publiknya, tim berjuluk Bluebirds itu beberapa kali mengancam gawang The Gunners yang dijaga oleh Lukasz Fabianski. Sayang, hingga pluit babak pertama dibunyikan tuan rumah tak bisa mencetak satu gol pun.

Arsenal mulai menunjukkan kelasnya di babak kedua. Tim yang saat ini bercokol di peringkat ke-5 klasemen sementara Premier League itu berhasil bangkit dan mencoba mengancam gawang Cardift. Serangan semakin menajdi ketika, Arsene Wenger memasukkan striker jangkung Emmanuel Adebayor di menit ke-66'.

De menit ke-75' pemain asal Togo itu memperoleh peluang emas setelah mendapat umpan matang dari Robin Van Persie. Sayang Adebayor kurang sehingga bola yang meluncur tidak membahayakan gawnag gawang Cardift yang dijaga oleh Peter Enckelman.

Di sisa waktu yang ada kedua tim sama-sama mendapat peluang untuk mencetak gol. Sayang, tak satupun yang berbuah gol dan hingga babak kedua berakhir, skor tetap tidak berubah 0-0. Pertandingan kedua akan digelar di makras Arsenal, Stadion Emirates, Inggris.  

Daftar Pemain
Cardiff City
1 Peter Enckelman, 2 Kevin McNaughton, 12 Roger Johnson, 6 Gabor Gyepes, 21 Mark Kennedy, 4 Gavin Rae, 11 Paul Parry, 29 Chris Burke (3 Tony Capaldi 79), 16 Joe Ledley (c), 8 Jay Bothroyd (9 Eddie Johnson 90+2), 44 Ross McCormack

Arsenal
21 Lukasz Fabianski, 3 Bacary Sagna, 5 Kolo Toure (c), 20 Johan Djourou, 40 Kieran Gibbs, 27 Emmanuel Eboue (25 Emmanuel Adebayor 66), 17 Alexandre Song, 16 Aaron Ramsey (2 Abou Diaby 59), 8 Samir Nasri, 11 Robin Van Persie, 26 Nicklas Bendtner (19 Jack Wilshere 88)

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani
VIVA Militer: Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky

Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina

Dalam penemuan itu, mereka mengklaim bahwa negara Ukraina telah membayar “sejumlah besar dana” kepada para pelaku.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024