Jolie-Pitt Akan Adopsi Anak ke-7

VIVAnews - Aktris pemenang piala Oscar, Angelina Jolie, berniat untuk tetap mempertahankan gaya hidupnya. Keliling dunia bersama Brad Pitt dan keenam anak mereka. Pasangan selebriti ini tidak merasa kerepotan, mereka malah berencana mengadopsi anak ketujuh.

Jollie yang melahirkan anak kembar Vivienne Marcheline dan Knox Leon pada bulan Juli 2008 di Perancis mengatakan ia tidak memiliki alasan apapun untuk menunda punya anak lagi.

"Suatu hari (anak-anak-red.) mungkin ingin menetap di suatu tempat dalam waktu lama, agar bisa berteman," kata Jollie dalam wawancara untuk promosi film terbarunya "Changeling" yang VIVAnews kutip dari Reuters, Jumat 17 Oktober 2008.

Tapi sejauh ini, jelas Jolie, mereka selalu membawa keenam bocah itu berpindah-pindah dan mereka menyukainya. Mereka suka menyiapkan tas sebelum petualangan berikutnya, dan berkenalan dengan teman baru kemanapun mereka pergi.

Jollie dan Pitt adalah orangtua dari ketiga anak kandung mereka, yakni Shiloh dan si kembar Vivienne-Leon,  juga Maddox, Pax dan Zahara, anak adopsi mereka.
Mengenai adopsi anak ketujuh, aktris bertato banyak ini juga angkat bicara. "Itu tergantung. Anda tidak bisa mengadopsi sampai anak yang paling baru setidaknya sudah 6 bulan untuk memahami bagaimana keluarga baru dibentuk," papar bintang 'Tomb Raider' ini.

Beruntung, anak-anak Jolie dan Pitt sudah terbiasa menghadapi anggota keluarga yang baru dan mereka tidak terkejut saat pulang ke rumah.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024