2 Pangeran Inggris Ikut Balap Motor

VIVAnews- Dua pangeran Kerajaan Inggris, Pangeran William dan Pangeran Harry, turut serta dalam lomba balap motor di Afrika Selatan, Sabtu, 18 Oktober 2008. Balap motor tersebut bertujuan untuk menggalang dana. Nantinya, dana yang terkumpul akan dibagikan untuk UNICEF- badan Perserikatan Bangsa-Bangsa yang mengurus kesejahteraan anak, Yayasan Anak Nelson Mandela, dan Sentebale.

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Sentebale merupakan organisasi sosial yang dibentuk oleh Pangeran Harry dan Pangeran Seeiso dari Lesotho. Lembaga sosial tersebut terutama membantu anak-anak dan remaja di Lesotho yang menjadi yatim piatu setelah orang-tuanya menderita HIV-AIDS.

Balap motor yang diikuti William dan Harry merupakan awal dari rangkaian lomba balap selama delapan hari berturut-turut yang pasti akan sangat melelahkan. Lomba melibatkan lebih dari 80 peserta yang saling berlomba dengan menempuh jarak sepanjang seribu mil.

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?

Dengan mengenakan helm, kacamata besar, dan pakaian khusus untuk balap motor, kedua pangeran menarik gas sepeda motor Honda merah-nya masing-masing. Sorakan penonton terdengar riuh rendah saat para pembalap melewati area tempat peristirahatan (resort) di Port Edward, di tenggara Afrika Selatan. Lomba berakhir di selatan kota pantai Port Elizabeth.

VIVA Militer: Pasukan milisi Republik Ossetia Selatan

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

PBB memiliki anggota sekitar 193 negara. Namun, di luar jajaran negara-negara tersebut, terdapat setidaknya 9 negara yang belum mendapat pengakuan sebagai anggota PBB. 

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024