Jelang Eksekusi Amrozi cs

Keluarga Korban Ingin Lihat Jenazah Amrozi cs

VIVAnews-Tanggapan dingin justru meluncur dari mulut Hayati Eka Laksmi. Janda bom Bali ini tak mau lagi dengar nama Amrozi cs. "Sudah cukup saya menderita, lebih cepat lebih baik. Itu yang kita harapkan," tegas istri dari almarhum Imawan Sarjono ini.

Semakin sering diberitakan, justru semakin menambah populer bahkan namanya lebih cepat dikenal masyarakat daripada artis yang muncul di televisi.

Kalau memang tahun ini merupakan tahun eksekusi buat mereka, Eka hanya meminta agar diperlihatkan wajahnya supaya para korban dan masyarakat tahu bahwa Amrozi memang sudah dieksekusi,

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

"Dia sudah mati, dan saya ingin pemerintah memperlihatkan wajah jenazahnya kehadapan kita para korban,"cletuknya kesal.

Dia hanya meminta selama belum ada eksekusi, dia tak ingin diganggu dengan pemberitaan bom Bali. "Jangan saya ditanya-tanya yang seperti itu lagi (bom Bali). Nanti kalau sudah pasti dia (Amrozi cs) didor, pasti kita undang untuk jumpa pers, kalau perlu," tegasnya.

Disingung soal fasilitas yang diberikan Amrozi cs, Eka tak mau komentar. "Itu urusannya pemerintah. Yang ingin saya tahu adalah bukti nyata kalau dia didor. Itu saja," terang Eka.

Tak hanya tanah satu hektar sebagai lokasi kuburannya, melainkan waktu seperti dengan beberapa kali dilakukan Peninjauan Kembali (PK), kemudian masalah cara yang mereka inginkan untuk menjalankan hukuman mati, sama saja dengan mengulur waktu bagi mereka.

Perempuan yang kini hidup dari membuka warung kelontong di rumahnya kawasan Dalung Permain, Kuta Utara, Badung ini mengaku kerap sedih kalau ingat bagaimana suaminya tewas dengan cara mengenaskan.

Imawan adalah sopir Angkasa Pura I Ngurah Rai yang saat itu akan berangkat kerja. Saat itu jalanan macet, sampai akhirnya Eka mendengar ada ledakan hebat di Legian dan suaminya menjadi salah satu korbannya.

Laporan: Wima Saraswati/Bali

Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024