Duta Besar Kuwait Temui Pimpinan DPR

VIVAnews - Duta Besar Kerajaan Kuwait untuk Indonesia, Faisal Sulaiman al Musaileem, mengunjungi Dewan Perwakilan Rakyat. Musaileem menemui pimpinan Dewan, untuk berdiskusi mengenai politik Indonesia.

Musaileem ditemui Wakil Ketua DPR, Muhaimin Iskandar. Dalam pertemuan yang berlangsung di lantai 4, Gedung Nusantara III DPR, Senayan, Jakarta, Selasa, 18 November 2008 itu, Musaileem bertanya pada Muhaimin mengenai peta Pemilu 2009. "Dubes ingin sungguh-sungguh mendekatkan hubungan antara Kuwait dan Indonesia secara lebih mendalam," kata Muhaimin ditemui usai pertemuan.

Ketua Umum Dewan Tanfidz Partai Kebangkitan Bangsa itu menyampaikan, Kuwait memang rutin membuat analisis dan prediksi politik Indonesia agar siap beradaptasi dengan kondisi apapun yang terjadi di Indonesia. "Saya katakan pada beliau, transisi di Indonesia akan berjalan dengan baik," kata Muhaimin.

Kuwait perlu memahami politik Indonesia karena investasi Kuwait di Indonesia mencapai US$ 1 miliar. Apalagi dengan situasi krisis saat ini, Dubes Musaileem ingin hubungan kedua negara harus lebih dieratkan lagi.

Secara khusus, dalam pertemuan itu, Muhaimin meminta investasi Kuwait tidak hanya di bidang perminyakan saja. "Kuwait perlu berinvestasi di sektor perdagangan, pertanian dan kelautan juga," kata Muhaimin.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024