Peserta Proliga 2009 Bertambah

VIVAnews – Masing-masing delapan tim putra dan putri rencananya bakal ambil bagian dalam Liga Bola Voli Profesional (Proliga) yang akan bergulir di 10 kota mulai 16 Januari-29 Maret 2009. Seluruh tim diminta sudah harus mendaftar ulang, 29 Desember 2008.

”Jumlah klub yang ingin tampil lebih banyak dari tahun yang lalu. Kami akan tunggu pendaftaran terakhir mereka hingga 29 Desember 2008,” ujar Hanny Surkatty, Ketua Panitia Proliga di Jakarta, Selasa, 18 November 2008.

Proliga 2008 hanya diikuti oleh masing-masing enam tim putra dan putri. Bandung Tectona dan Semarang Pemkot Bank Jateng tahun ini tidak ambil bagian di tim putra.

Sebagai gantinya hadir empat tim baru, yakni Jember Pemkab, Sidoarjo, Jakarta Electric, dan Palembang Bank Sumsel. Sedangkan empat lainnya adalah Surabaya Samator, BNI Jakarta, Jakarta Sananta P2B dan Bantul Yuso.

Di kelompok putri, hanya ada dua muka baru, yakni Papua Barat dan Jakarta Bank DKI. Selebihnya merupakan tim-tim yang menjadi peserta Proliga 2008 yaitu Surabaya Bank Jatim, Jakarta Electric, Jakarta BNI, Gresik Petrokimia, Jakarta POPSIVO Polwan dan Bogor Prayoga.

”Jadwal dan klub yang akan tampil di Proliga 2009 akan ditentukan 28 Desember di Bandung,” tutup Hanny.

Depok Masuk Aglomerasi DKJ, Wakil Wali Kota: Semoga Lebih Banyak Positifnya

Adapun calon tuan rumah Proliga di antaranya Surabaya, Pemalang, Bogor, Gresik, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Jember, Malang dan Solo. Seri pembuka akan digelar di GOR Ken Arok, Malang, 16-18 Januari 2009.

Tangkapan layar anggota TNI tewas tersambar petir di Cilangkap

Berteduh Sambil Main HP, 3 Anggota TNI Tersambar Petir di Dekat Mabes Cilangkap

Tiga orang anggota TNI tersambar petir di depan kawasan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Hal itu diungkap Kepala Pusat Penerangan TNI, Mayjen Nugraha Gumilar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024