DJ Winky Ikut Program Bayi Tabung

VIVAnews - Setelah 4 tahun menikah, DJ Winky Wiryawan belum juga dikaruniai anak. Sama dengan istrinya, Asmara Siswandari alias kenes, buah hati jadi kerinduan mereka dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

"Insya Allah Desember lagi ada program bayi tabung, kita mau ikut. Semoga kita sehat-sehat aja dan dapat izin dari Yang di Atas," ujar Winky di Blitz Megaplex Grand Indonesia Jakarta Pusat, Rabu 26 November 2008 malam.

Semula, Kenes yang mendampingi suaminya mengaku sempat berencana mengangkat anak sebagai pancingan. Namun mengingat usaha yang dibutuhkan lebih besar, mereka akhirnya memilih program bayi tabung.

Perempuan yang rutin yoga itu juga mengungkap rasa pesimisnya. Menurut dokter, lanjut Kenes, tingkat kegagalan bayi tabung mencapai 50 persen. Winky pun berusaha membesarkan hati istrinya. "Pasti dapat kok sayang," imbuhnya seraya menatap Kenes dengan tersenyum mesra.

Untuk program bayi tabung, mereka sudah berkonsultasi dengan dokter spesialis di Jakarta. Berbagai persiapan, termasuk dana sudah mereka urus.

Pasangan ini menikah setelah pacaran lebih dari 3,5 tahun. Winky dan Kenes naik pelaminan pada 1 Oktober 2004 silam.

Dalam masa pernikahan yang sudah berlangsung lebih dari 4 tahun ini, keduanya tak memungkiri adanya pertengkaran. "Di rumah kita ada ring tinju," gurau bintang 'Jelangkung' itu. Kenes buru-buru menambahkan, walau terlinat konflik, mereka tidak pernah main fisik.

Salah satu hal yang menurut Kenes membuat pernikahannya langgen dan jauh dari gosip adalah rasa menerima. Baik Winky maupun perempuan berkulit sawo matang itu mengaku mereka berusaha saling menerima kekurangan masing-masing.

Media Asing Gak Yakin Timnas Indonesia Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024: Mereka Tak Diunggulkan
Sidang Putusan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2024 di MK, Anies-Muhaimin

Terbuka untuk Bertemu, Anies Sebut Prabowo Bukan Musuh tapi Lawan

Anies Baswedan mengatakan ada peluang Prabowo Subianto mengundang dirinya untuk melakukan pertemuan usai putusan MK karena sebetulnya hanya lawan dalam pemilu.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024