Rumah Mantan Menteri Dirampok

VIVAnews - Rumah mantan Gubernur Bank Indonesia Arifin M Siregar, dirampok Rabu kemarin. Rumah yang terletak di Jalan Pejaten Barat II No 5, Pasar Minggu, Jakarta Selatan,  disantroni kawanan perampok bersenjata api, sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.


Belum diketahui pasti bagaimana cara perampok masuk ke dalam rumah. Pelaku yang berjumlah lima orang lebih tiba-tiba sudah berada di dalam rumah dan menodongkan senjata api kepada penghuni. Mereka kemudian memborgol dan menyumpal mulut penghuni rumah dengan lakban.

Dikabarkan satu unit mobil dan sejumlah barang berharga milik keluarga Arifin raib digondol para perampok.

Peristiwa perampok yang dialami mantan Menteri Perdagangan Kabinet Pembangunan V, tahun 1988 sampai 1993, ini dibenarkan oleh Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Muhammad Iriawan.

Selama dua pekan terakhir polisi giat menjaring sejumlah preman dan pelaku kejahatan jalanan, tapi perampokan bersenjata masih kerap terjadi.

8 Terduga Teroris Jaringan JI Ditangkap, Polisi Ungkap Ada yang Berperan Jadi Bendahara
Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, blak-blakan soal pertemuan dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Akankah Emil akan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024