Sidak Kejagung Jelang Idul Adha

VIVAnews – Menjelang libur Hari Raya Idul Adha, Senin 8 Desember 2008, yang berdempetan dengan libur akhir pekan Kejaksaan Agung melakukan inspeksi mendadak di internal lembaganya sejak Kamis  4 Desember 2008.

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang

Menurut informasi, sidak rutin dilakukan menjelang dam usai libur panjang. Sidak juga dilakukan kejaksaan menjelang dan usai libur lebaran.

Dikonfirmasi, Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan, Darmono, membantah sidak dilakukan terkait libur Idul Adha. ”Sidak tidak terkait dengan libur tiga hari. Ini rutin saja soal kedisiplinan,” katanya kepada wartawan, Jumat 5 Desember 2008.

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Sidak, katanya, dilakukan di semua unit kerja Kejaksaan Agung mulai pembinaan hingga pidana khusus. ”Ada lima tim yang turun. Ini evaluasi internal saja,”katanya.

Temuan sementara, tambahnya, ada karyawan yang menggunakan jam kerja tak semestinya dengan alasan tugas luar, sakit, atau cuti.
Saat ini Kejaksaan Agung dan Departemen Keuangan sedang menggodok draf renumerasi. Nantinya gaji dan tunjangan berbasis kinerja.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 benar-benar membuat jantungan suporter Timnas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024