Investasi Tak Jelas

Nasabah Antaboga Akan Tuntut Bank Century

VIVAnews - Para perwakilan nasabah PT Antaboga Deltasekuritas dari berbagai daerah akan mendatangi kantor PT Bank Century Tbk pada Jumat ini, 5 Desember 2008. Mereka akan menuntut tanggung jawab kepada manajemen baru Century atas nasib investasi mereka.

Dari kantor cabang Century Kelapa Gading, Jakarta Utara, sekitar 13 perwakilan nasabah menumpang satu bus menuju kantor pusat. Mereka mewakili sejumlah kantor cabang Century di Jakarta Utara dan beberapa daerah.

"Kami ke Century pusat, karena Kepala kantor cabang Kelapa Gading tak bisa memberi penjelasan," ujar seorang nasabah saat ditemui VIVAnews di kantor cabang Kelapa Gading, Jakarta, Jumat, 5 Desember 2008.

Informasi yang diperoleh media ini menyebutkan Kepala Cabang Kelapa Gading sempat diinterogasi dan tak boleh keluar dari ruangannya oleh para nasabah pada Kamis kemarin. Namun, saat dikonfirmasi soal ini, nasabah tersebut menyebutkan permintaan keterangan kemarin hanya sebentar.

Pukul 8.00 WIB, Jumat ini, sebelum kantor Bank Century buka, mereka juga sudah mendatangi bank ini. Mereka mengaku resah karena tak bisa mencairkan reksadana yang sudah jatuh tempo.

Dari kantor cabang ini, menurut dia, sekitar 80 nasabah tak bisa mencairkan reksadananya. Mereka akan mendatangi kantor pusat Century karena ingin menuntut kejelasan soal nasib duitnya. "Bank Century tak boleh lepas tangan," ujar nasabah lainnya. "Pokoknya, kami tidak mau tahu karena kami beli dari Century."

Selama ini, mereka sudah berulang kali ke Century, tetapi tidak pernah ada kejelasan.
Mereka mengaku bingung terkait tanggapan-tanggapan dari Bank Century, pemerintah dan pejabat Badan Pengawas Pasar Modal. Para nasabah juga bingung dengan minimnya  pemberitaan di media massa.

Surya Paloh Akui Berkontemplasi Lama Sebelum Putuskan Gabung ke Koalisi Prabowo
Siswa pelaku aksi tawuran diperiksa Polres Purworejo.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Peristiwa ini terekam dalam video yang viral di media sosial. Video menunjukkan sekelompok pelajar terlibat perkelahian di jalanan Purworejo sambil membawa sajam.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024