Vucinic Realistis Empat Besar

VIVAnews - Kubu AS Roma dalam kepercayaan diri tinggi. Masuk empat besar di Serie A menjadi patokan Giallorossi musim ini.

Roma memang sempat tersendat di awal musim ini. Serigala-serigala Roma kini hanya mampu nangkring di peringkat 14 klasemen Serie A dengan 17 poin.

Mereka tertinggal 16 poin dari pucuk pimpinan klasemen Internazionale Milan. Hal itu membuat skuad Roma coba realistis dengan mematok empat besar.

Striker andalan Giallorossi, Mirko Vucinic, mengaku siap mengantarkan klub ibu kota itu memenuhi ambisi. Tak hanya itu, Liga Champions juga menjadi bidikan striker Montenegro itu. Apalagi, final Liga Champions akan digelar di Stadio Olimpico, Mei 2009.

"Kami dapat memenangkan Liga Champions, saya sangat berharap dengan itu," ujar Vucinic seperti dilansir Goal, Jumat, 5 Desember 2008.

"Saat ini tim dalam keadaan baik dan lebih tajam. Kami juga lebih percaya diri. Jika kami tidak masuk empat besar itu merupakan sebuah kegagalan," tutup Vucinic.

Kemenangan AS Roma atas Chievo, Sabtu, 6 Desember 2008 nanti, tentu akan membuat ambisi Giallorossi semakin dekat. Saat ini, Francesco Totti cs hanya tertinggal tiga poin dari Napoli yang kini menduduki peringkat 4 klasemen.

Saat disinggung mengenai kans tim yang akan meraih Scudetto, Vucinic rupanya memilih Nerazzurri. Meski terlalu dini untuk menilai, namun Vucinic menilai selisih enam poin Javier Zanetti cs atas Juventus dan AC Milan dapat menjadi modal berharga bagi Inter mempertahankan gelarnya.

Harga Emas Hari Ini 26 April 2024: Global Anjlok, Antam Stagnan
Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

Polres Metro Depok menangkap dua pelaku pembegalan terhadap siswa SMPN 2 Depok yang terjadi pada Rabu, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024