Preview Manchester United vs Sunderland

Scholes Kembali Terpinggirkan

VIVAnews - Gelandang Manchester United, Paul Scholes, harus rela kembali terpinggirkan di laga kontra Sunderland, Sabtu, 6 Desember ini.

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya

Pemain veteran itu dikabarkan kambuh cedera lututnya. Padahal ia baru saja diturunkan dalam pertandingan Rabu lalu melawan Blackburn Rovers di ajang Piala Carling. Namun, seperti dilansir comeonboro.com, Scholes harus kembali menjalani masa istirahat.

Selain Scholes, nasib Darren Fletcher juga masih diragukan. Cedera hamstring jadi alasan pelatih Sir Alex Ferguson ragu dengan kondisinya.

Sedangkan dari pihak Sunderland akan kehilangan Kieran Richardson akibat akumulasi lima kartu kuning. Kiper Craig Gordon dan George McCartney juga masih diragukan untuk tampil.

Namun, Anton Ferdinand, adik kandung Rio Ferdinand, dipastikan ikut turun di pertandingan malam ini.

Sunderland datang ke Old Trafford dengan beban mendera. Mereka baru saja kehilangan pelatih Roy Keane yang mengundurkan diri.

Jangan Asal Pilih, 5 Tips Ini Harus Diperhatikan Muslimah Saat Memilih Kosmetik Halal

Pria yang nota bene mantan kapten Setan Merah itu mundur karena hasil buruk di Premier League. The Wearsiders kalah lima dalam enam pertandingan terakhir. Akibatnya Sunderland kini duduk manis di zona degradasi bersama Blackburn Rovers dan West Bromich.

Salwan Momika Bakar Al-Quran

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Salwan Momika, seorang pria yang dahulu beragam Islam namun berpindah keyakinan menjadi Kristen asal Irak, mengatakan bahwa dia telah meninggalkan Swedia dan tiba di Norw

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024