Julia Perez Jual Jamu Gendong

VIVAnews - Aktris spesialis film menegangkan ini kembali meramaikan layar lebar. Kali ini, Julia Perez berkesempatan jualan jamu gendong. Lengkap dengan jarik usang dan konde cepol khas Mbok Jamu.

Jupe -sapaan akrabnya-, memerankan tokoh Sri dalam 'Hantu Jamu Gendong'. Aksi Jupe jualan jamu dalam film bergenre horor itu akan tayang 22 Januari 2008.

Demi totalitas peran, aktris dan pedangdut itu juga observasi. Jupe tak segan bergaul dengan para penjaja jamu gendong. "Gimana cara menawarkan jamu. Meracik jamu, sampai cara pakai kain ala Mbok Jamu," Jupe berujar saat ditemui di peluncuran filmnya, di Blok M Mall, Jakarta Selatan, Selasa 16 Desember 2008.

Dikisahkan dalam film arahan sutradara Koya Paga itu, Sri adalah janda anak satu yang hijrah ke Jakarta. Di Ibu Kota, Ia mengadu nasib jadi penjual jamu gendong. Naasnya, Sri malah jadi korban perkosaan. Nyawa melayang, arwahnya gentayangan.

Jupe yang kontroversial, tak pernah lepas dari adegan panas. 'Hantu Jamu Gendong' pun setali tiga uang. Kali ini, Jupe dapat lawan aktor pendatang baru Fendi Tri Hartanto. Aktris kelahiran 15 Juli 1980

Syuting digelar selama 20 hari di sekitar Jakarta dan Bogor. Pemenang ajang 'Seleb Mendadak Dangdut' ANTV ini juga mengalami peristiwa yang bikin bulu kuduk berdiri dalam proses pengambilan gambar. Tapi Jupe enggan mengingat pengalaman itu lagi.

Sebelum 'Hantu Jamu Gendong', Ia membintangi 'Beranak Dalam Kubur'. Jupe juga ikut main di film 'The Shaman' dan 'Susahnya Jadi Perawan'.

Pasca Putusan MK, Pengamat Nilai Relasi Ini yang Bisa Membuat PDIP Gabung ke Prabowo
Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (Oso)

Oso Beberkan Strategi Partai Hanura Hadapi Pilkada 2024

Partai Hanura secara resmi membuka pendaftaran calon kepala daerah dan wakil kepala daerah dari tingkat pusat atau provinsi hingga kabupaten/kota untuk Pilkada Serentak 2

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024