Sengketa Pilkada Sulawesi Barat

Polda Periksa Berkas 18 Anggota Dewan

Polda sulsel mulai periksa berkas 18 anggota DPRD Sulbar
 
VIVAnews --- Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan dan Barat menyatakan segera memproses 18 berkas anggota DPRD Sulawesi Barat, yang dilaporkan tim kuasa hukum Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh, tentang sengketa pilkada.
 
"Kami hari ini sudah memeriksa berkas-berkas pelaporan, dan telah paparkan kepada tim penyidik yang akan menangani nanti," Kata Ajun Komisaris Besar Polisi Muliyadi, Wakil Direktur Reserse Kriminal Polda Sulawesi Selatan dan Barat, Kamis, 18 desember 2008.
 
Kendati demikian, Muliyadi belum memastikan apakah ke 18 anggota DPRD Sulbar tersebut akan dipanggil atau tidak. "Pemanggilan akan dilakukan jika berkas pelaporan dianggap lengkap," katanya. Termasuk barang bukti tentang pelanggaran pidana. Tapi saat ini, dia tidak mau berspekulasi tentang pemanggilan.
 
Tim kuasa hukum Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh secara resmi melaporkan 18 Anggota DPRD sulbar, Senin 15 Desember lalu lalu. Pelaporan dilakukan karena putusan pleno DPRD Sulbar yang mengusulkan ke Mendagri untuk memberhentikan Anwar Adnan Saleh dari jabatannya sebagai Gubernur Sulbar.
 
Laporan : Zeena | Makassar

KPU Kabupaten Tangerang Buka Rekrutmen PPK dan PPS Pilkada 2024: Tersedia 967 Kuota
Berburu diskon tiket pesawat internasional [dok. Dwidayatour Carnival 2024]

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Bagi para traveler yang ingin mencari paket promo perjalanan menarik ke sejumlah destinasi wisata internasional jangan ketinggalan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024