Natal & Tahun Baru

DKI Jamin Produk Parsel Aman

VIVAnews - Dinas Perindustrian dan Perdagangan DKI Jakarta menjamin produk-produk parsel Natal dan Tahun Baru yang beredar di Jakarta aman dikonsumsi.

"Kami sudah monitoring pasar-pasar. Semua sudah bagus, tak ada kendala," kata Wakil Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan DKI Jakarta, Supeno, Jumat 19 Desember 2008.

Supeno mengatakan, razia parsel sengaja dilakukan tertutup untuk menghindari gejolak berlebihan dari masyarakat. Razia parsel menyasar pasar tradisional, toko kelontong, hingga supermarket di lima wilayah Jakarta. "Semua aman," kata dia.

Miras
Bersama Dinas Pariwisata DKI Jakarta, Supeno juga telah mengajukan permohonan kepada pemerintah pusat untuk merazia minuman keras (miras) di sejumlah tempat hiburan di Jakarta. Razia dilakukan untuk menekan tingkat penyelundupan yang mencapai 400 ribu botol dalam setahun atau 50 persen dari peredaran resmi. Tingginya angka penyelundupan ini juga berdampak pada merosotnya omset industri hiburan malam di Jakarta sebesar 15-20 persen.

PT Sarinah, importir tunggal minuman keras di Indonesia, mendatangkan 50 kontainer berisi 570 ribu minuman keras untuk kebutuhan akhir tahun. Minuman keras itu diimpor dari impor dari Amerika, Australia, Chili, Prancis, dan Cina.

Erick Thohir Beri Kabar Baik soal Nathan Tjoe-a-On, Bisa Bela Timnas Indonesia Vs Korea Selatan
Manoj Punjabi, Lyodra, Yovie Widianto

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Penyanyi muda yang tengah digandrungi banyak penggemar, Lyodra didapuk untuk membawakan soundtrack film Ipar Adalah Maut, sebuah lagu berjudul Tak Selalu Memiliki

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024