Luar Dalam 2009 Mercedes S550

VIVAnews - Bila Anda menghabiskan Rp 1 miliar hanya untuk sebuah mobil, tentu kesempurnaan yang Anda harapkan.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Rasa inilah yang ternyata diberikan 2009 Mercedes S550 dengan cara berkelas. Topspeed berani menjamin hal ini karena sudah mengupas S550 dari eksterior hingga interior.

Dari luar, S550 memberi tampilan yang membuat mata tak bisa berkedip. Garis lengkungnya diibaratkan bagai dewi Venus, tampak innocent namun menggigit pada bagian mesin.

Sedangkan interiornya dianggap bagian terbaik yang menunjukkan betapa mahalnya mobil ini. Semua terbuat dari bahan terbaik,kayu asli,kulit lembut dipadu dengan logam yang tahan lama.

Namun bagian terbaik dari S550 adalah pusat COMMAND dengan navigasi satelit. Layaknya pusat syaraf pada otak manusia,seluruh bagian mobil diprogram dari sini.

BYD Pajang Mobil Konsep Ocean-M di Auto China 2024

COMMAND terdiri atas layar dan joystick yang mengontrol percepatan dan pencahayaan interior, termasuk radio dan DVD.

Secara keseluruhan, S550 dianggap sebagai perpaduan dari sedan dengan ruang VIP terbaik dari sebuah gedung. Maka wajar saja bila harga per unitnya mencapai nominal yang membelalakan mata.

Ambisi Tim Bulutangkis Indonesia Raih Juara Piala Thomas dan Uber 2024
Ilustrasi simbol bendera PDIP saat Peringatan puncak Bulan Bung Karno 2023 di GBK

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Sikap politik PDIP yang saat ini ditunggu-tunggu, apakah memilih menjadi oposisi dari pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, atau ikut masuk di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024