Luar Dalam 2009 Mercedes S550

VIVAnews - Bila Anda menghabiskan Rp 1 miliar hanya untuk sebuah mobil, tentu kesempurnaan yang Anda harapkan.

Istri Dicopet hingga Barang Berharga Raib, Daniel Mananta Pilih Maafkan Pelaku

Rasa inilah yang ternyata diberikan 2009 Mercedes S550 dengan cara berkelas. Topspeed berani menjamin hal ini karena sudah mengupas S550 dari eksterior hingga interior.

Dari luar, S550 memberi tampilan yang membuat mata tak bisa berkedip. Garis lengkungnya diibaratkan bagai dewi Venus, tampak innocent namun menggigit pada bagian mesin.

Sedangkan interiornya dianggap bagian terbaik yang menunjukkan betapa mahalnya mobil ini. Semua terbuat dari bahan terbaik,kayu asli,kulit lembut dipadu dengan logam yang tahan lama.

Namun bagian terbaik dari S550 adalah pusat COMMAND dengan navigasi satelit. Layaknya pusat syaraf pada otak manusia,seluruh bagian mobil diprogram dari sini.

Tak Kunjung Ketemu dengan Nikita Mirzani, Lolly Singgung Memperbaiki Diri

COMMAND terdiri atas layar dan joystick yang mengontrol percepatan dan pencahayaan interior, termasuk radio dan DVD.

Secara keseluruhan, S550 dianggap sebagai perpaduan dari sedan dengan ruang VIP terbaik dari sebuah gedung. Maka wajar saja bila harga per unitnya mencapai nominal yang membelalakan mata.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta
Putusan Mahkamah Konstitusi

Sebut MK Bisa Anulir Hasil Pilpres 2024, Guru Besar IPDN Beberkan Alasannya

Guru Besar Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Djohermansyah Djohan menyebutkan, Mahkamah Konstitusi (MK) dapat menganulir hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024