HTI Gelar Aksi Moral untuk Palestina

VIVAnews - Sekitar 300 orang yang tergabung dalam Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) menggelar aksi moral sekitar pukul 13.20 WIB di jalan Diponegoro depan gerbang Gedung Sate Bandung, mengecam serangan Israel ke Palestina beberapa waktu lalu.

Dalam aksinya mereka tak henti-hentinya meneriakkan takbir dan menggelar orasi secara bergantian, yang intinya mengecam segala tindakan yang dilakukan israel ke Palestina.

Koordinator Aksi Muh Ismail Yusanto, mendesak negara-negara muslim di dunia untuk membantu Palestina dengan mengerahkan tentara atau angkatan perangnya untuk melawan Israel.

"Tindakan Biadab Israel itu harus kita lawan, jangan dibiarkan. Kami juga minta warga Jabar yang akan merayakan tahun baru untuk turut empati terhadap penderitaan bangsa Palestina sekarang ini," teriaknya.

Setelah menggelar orasi, massa HTI melanjutkan aksi melakukan long much ke tempat-tempat perbelanjaan seperti BIP di Jalan Merdeka dan Masjid Ukhuwah di Jalan Wastukancana, Bandung.

Laporan: Sigit Zulmunir | Bandung

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng
Kemenkominfo gelar nobar webinar

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Webinar "Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital"

Kemenkominfo mengadakan kegiatan webinar “Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital” dalam rangka meningkatkan literasi digital 50 juta masyarakat Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024