Kos Terbakar Tewaskan 8 Orang

Sepasang Calon Pengantin Ikut Tewas

VIVAnews - Kebakaran hebat yang menewaskan delapan orang di rumah kos Arjuna-Srikandi di kawasan Jatipulo, Jakarta Barat, kembali menyisakan kisah tragis yang mendalam.

Sepasang calon pengantin juga ikut tewas dalam kebakaran tersebut. Dua calon pengantin itu adalah Radian, 29 tahun dan Ferlina, 25 tahun, yang sebelumnya disebut Erlina.

Keduanya akan menikah pada bulan Oktober tahun ini. Barang-barang yang disiapkan untuk menikah juga ikut terbakar bersama keduanya di rumah kos tersebut.

Titin, kerabat korban, sambil menangis menceritakannya kepada VIVAnews, Kamis, 8 Januari 2009. "Bulan Oktober mereka akan menikah," ujar Titin sambil menghapus air matanya.

Pihak kelurga mengetahui kebakaran yang menimpa rumah kos Ferlina dari teman korban yang sama-sama bekerja di agen asuransi.

Saat melihat tayangan televisi mereka juga belum menyangka Ferlina telah tewas. Sebab nama korban tidak ada dalam deretan korban yang tewas.

Namun setelah menunggu tidak ada kabar dari Ferlina, keluarga akhirnya mendatangi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Di rumah sakit itu meraka mengetahui Ferlina dan Radian calon suaminya telah tewas dalam peristiwa tersebut.

Kini mereka hanya bisa pasrah melihat kenyataan ini. Keluarga saat ini sedang mengurus surat pengambilan mayat korban di Polsek Palmerah, Jakarta Barat.

Honda BeAT Jadi Incaran Maling bukan karena Tidak Aman

Sejumlah keluarga korban kebakaran terus berdatangan ke RSCM menunggu hasil otopsi selesai.

Kebakaran rumah kos milik R Sukamto di Jalan Buni RT 008/002 Kelurahan Jati Pulo, Jakarta Barat menewaskan 8 orang pada Kamis, 8 Januari 2009 dini hari tadi.

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri acara buka puasa bersama Ramadan 2024 yang digelar oleh Presiden RI Joko Widodo, di Istana Negara pada Kamis, (28/3).

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024