Sebelum Rapat, Kalla Minta Sepatu Dilepaskan

VIVAnews - Sebelum memulai rapat membahas optimalisasi produksi pupuk tahun 2009, Wakil Presiden Jusuf Kalla meminta peserta rapat mencopot sepatu. Kalla meminta para peserta rapat yang diikuti Menteri Perindustrian dan Menteri Pertanian itu melepaskan sepatu untuk dilihat mereknya.

Menteri Perindustrian Fahmi Idris dengan cekatan membuka sepatu hitamnya. Fahmi lalu melihatkan ke kamera. Tampak sepatu Fahmi tak bermerek, sehingga jelas buatan dalam negeri. Sementara Menteri Pertanian Anton Apriantono hanya tersenyum saja, tak melepas sepatu.

Direktur Utama Pupuk Sriwijaya, Dadang Heru Kodri, turut pula membuka sepatu. Rekannya, Direktur Utama Petrokimia Gresik, Harifin Tasrif, melihatkan pula kepada peserta rapat di Istana Wakil Presiden itu.

"Ini pesan untuk menggunakan produk dalam negeri," kata Dadang dalam jumpa pers usai rapat di kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat, 9 Januari 2009.

""Supaya kita membayar uang dalam negeri saja. Bayar dengan rupiah, tak usah beli-beli dolar," kata Dadang.

Jokowi Resmikan Huntap hingga Proyek Infrastruktur Pascabencana di Sulteng
Bea Cukai layani ekspor pakaian dalam wanita

Pakaian Dalam Asal Bantul Siap Bersaing di Amerika dan Inggris

Bea Cukai layani ekspor puluhan ribu pakaian dalam wanita asal Kabupaten Bantul ke Amerika dan Inggris pada Kamis (21/03).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024