Rossa: Biar Lirik yang Bicara

VIVAnews - Rossa menyanyikan lagu 'Hati yang Kau Sakiti' dengan penuh penghayatan. Lagu ciptaan Enda 'Ungu' itu dibawakan di acara peluncuran album barunya yang bertitel 'Rossa'.

"Tidak ada tanya jawab ya. Biar liriknya aja yang bicara," kata Rossa, Rabu 14 Januari 2009 sore di Kamasutra, Crowne Plaza Hotel, Jalan Jenderal Gatot Soebroto, Jakarta Selatan. Berikut sepotong liriknya.

Jangan pernah katakan bahwa cintamu hanyalah untukku
Karena kini kau telah membaginya
Maafkan jika memang kini harus kutinggalkan dirimu
Karena hatiku telah kau lukai
Tak ada lagi yang bisa ku lakukan tanpamu
Ku hanya bisa mengatakan apa yang kurasa
Ku menangis membayangkan betapa kejamnya dirimu atas diriku
Kau duakan cinta ini Kau pergi bersamanya


Rumah tangga penyanyi kelahiran Sumedang, 30 tahun silam tersebut sudah sejak lama dikabarkan retak. Namun Rossa tak pernah membenarkan kabar itu.

Usai pemilik tubuh mungil itu membawakan tiga lagu barunya, Ia dihujani pertanyaan. Salah satunya berkaitan dengan lagu ciptaan Enda tersebut.

Rossa bilang tak tahu menahu. Ia hanya minta dibuatkan lagu. Kalaupun Ia bernyanyi penuh penghayatan, Rossa berkilah itu sudah jadi kewajibannya sebagai penyanyi profesional.

Yoyok memang tak tampak batang hidungnya di salah satu momen penting dalam hidup Rossa itu. Namun sulung dari tiga bersaudara tersebut punya alasan. "Kebetulan aja jadwalnya padat. Di album ini Yoyok ikut aransemen dan nge-direct. Lagian aku berusaha misahin gosip dan kerjaan," Rossa berujar panjang lebar.

Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia
Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu

Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang Ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu

Dian, siswi SMA Negeri 2 Maumere, Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mengaku tidak diperkenankan mengikuti ujian lantaran memiliki tunggakan uang sekolah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024