Indonesia vs Australia

Panitia Cetak 75.523 Lembar Tiket

VIVAnews - Persiapan terus dilakukan oleh panitia lokal pertandingan Pra Piala Asia (PPA) 2011: Indonesia vs Australia, Rabu, 28 Januari 2009. Selain telah mengurus perizinan dan akomodasi bagi tim tamu, panitia juga sudah mencetak tiket.

Menurut Sekretaris Panitia Lokal PPA 2011 untuk Indonesia, Max Boboy, pihaknya telah mendapat izin pertandingan dari pihak kepolisian. Selain itu, selama pertandingan panitia juga akan memperketat keamanan di sekitar wilayah ring road Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, hotel dan tempat latihan tim tamu.

"Baru-baru ini kita mendapat protes dari AFC (Konfederasi Sepakbola Asia) akibat banyaknya orang yang berada di ring road saat pertandingan. Mereka juga menyoroti calo-calo yang banyak berkeliaran," kata Max kepada wartawan di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat, 23 Januari 2009.

Meski tidak menjamin wilayah ring road bakal steril, panitia menurut Max, akan berusaha untuk memperketat keamanan. "Keamanan akan menjadi perhatian utama kita. Kami akan berusaha untuk meningkatkannya," kata pria yang juga menjabat sebagai Direktur Bidang Alih Status dan Transfer Pemain PSSI itu.

Australia datang bergelombang mulai 22 Januari 2009. Total, anggota Tim Socceroos itu mencapai 25 orang. Gelombang terbesar akan tiba pada 25-26 Januari 2009. Masing-masing rombongan berjumlah 10 pemain.

Pasukan Pim Verbeek akan menginap di Hotel Mulia, Senayan, dan latihan di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta.

Selain pengamanan, panitia lokal juga sudah mencetak tiket sebanyak 75.523 lembar. Tiket ini akan disebar dalam lima kategori. Tiket paling mahal Rp 100 ribu dan paling murah Rp 20 ribu. Pemesanan sendiri sudah bisa dilakukan sehari sebelum pertandingan.

Max Boboy menambahkan, Australia telah memesan 500 tiket kelas II. Pemesanan langsung dilakukan oleh manajemen tim. "Jadi tidak diorganisir kedubes mereka yang ada di sini," tutup Max.

Daftar Harga Tiket
VIP Barat:
Rp 100 ribu
VIP Timur: Rp 50 ribu
Kelas I: Rp 50 ribu
Kelas II: Rp 30 ribu
Kelas III: Rp 20 ribu

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu
Muslimah saat makeup

Jangan Asal Pilih, 5 Tips Ini Harus Diperhatikan Muslimah Saat Memilih Kosmetik Halal

Menyambut Hari Raya Idul Fitri banyak Muslimah ingin tampil cantik dan menawan. Namun, memilih kosmetik halal di tengah banyaknya produk di pasaran bisa menjadi tantangan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024