Beyonce Menularkan Hobi Seni

VIVAnews - Cinta dapat membawa pengaruh begitu besar bagi orang lain. Tengok saja pasangan suami istri R&B, Beyonce dan Jay-Z.

Berkecimpung di dunia panggung hiburan membuat Beyonce cinta seni. Kecintaannya itu lalu menular pada sang suami. Hal itu diakui Jay-Z beberapa waktu lalu. Demikian VIVAnews kutip dari Contact Music, Senin 26 Januari 2009.

"Bey (Beyonce-red.) sekarang sedang menyukai seni. Aku jadi ikut suka. Sekarang aku sedang mengumpulkan koleksi. Sementara ini banyak karya seni yang kubeli," ujar bos label rekaman Roc-A-Fella tersebut.

Pria tinggi besar itu punya koleksi dari beberapa seniman ternama Amerika. Antara lain Damien Hirst dan Richard Price. Katanya, salah satu karya Damien yang dinamakan 'Beat Life, Cheat Death' terinspirasi salah satu lagu Jay-Z. Rapper kondang itu pun bangga.

Jika Beyonce sekadar menikmati, sang suami justru punya keinginan lebih. Kata Jay-Z, jika kelak Ia menggantungkan mikrofonnya, Ia sudah punya rencana cadangan. "Mungkin aku akan memamerkan koleksi karya seniku sendiri," kata Jay-Z.

Jay-Z hobi membeli berbagai karya seni. Ia sekadar mengikuti kata hati dan melihat ke mana mereka membawa minatnya. Jay-Z bilang, koleksinya sekarang belum ada apa-apanya.

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante
Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

MK Pastikan Tak Ada Deadlock Putuskan Perkara Sengketa Pilpres

Mahkamah Konstitusi (MK) memastikan tak ada deadlock dalam pengambilan keputusan sengketa Perselisihan Pemilihan Umum (PHPU).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024