Tyson Kembali Bertemu Holyfield ?

VIVAnews - Dunia tinju kembali digemparkan dengan rumor pertemuan kembali Evander Holyfield dengan Mike Tyson.

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Seperti dilansir boxingnews, Senin 26 Januari 2009, mengutip Arabianbusiness.com, menyatakan keduanya akan kembali naik ring 31 Oktober mendatang.

Rencananya pertandingan reuni ini akan dilangsungkan di stadion berkapasitas 25 ribu orang, Zayed Sports City Stadium, Abu Dhabi.  Kedua petinju veteran itu diimingi bayaran mengejutkan, 34 juta dolar AS (sekitar Rp. 385 miliar).

"Pertandingan ini untuk menciptakan pertarungan terbesar dalam sejarah dan terjadi Abu Dhabi," ujar CEO Hydra Properties, Sulaiman Al Fahim, seperti dikutip dari artikel itu.

Tyson dan Holyfield sudah dua kali bertemu, tahun 1996 dan 1997. Dalam pertemuan pertama, Si Leher Beton kalah di di ronde ke-11.

Dan di pertemuan kedua, Tyson kembali jadi pecundang setelah menggigit kuping Hoyfield di ronde 3.

Tyson yang kini sudah berusia 42 tahun, sudah beberapa tahun tak pernah lagi naik ring. Terakhir 2005 lalu, ia kalah TKO oleh Kevin McBride di ronde ke 6.

4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?

Setahun sebelumnya, tepatnya Juli 2004, Tyson juga dibekuk Danny Williams di ronde keempat. Kekalahan bertubi yang dialami Tyson membuatnya terlilit utang yang cukup besar.

Dan tawaran pertandingan lawan Holyfield diperkirakan cukup untuk menutup itu semua.

Sebaliknya Holyfield baru saja menuai pujian usai pertandingan kontra Nikolay Valuev. Pria 46 tahun itu hanya kalah angka dari petinju raksasa asal Rusia tersebut.

Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

Padahal menilik penampilan Holyfield malam itu, banyak pihak menilai harusnya Hoyfield-lah yang keluar sebagai juara.

Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen

Usai pertandingan tersebut, ternyata Pratama Arhan langsung curhat kepada sang istri, Azizah Salsha melalui pesan singkat.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024