IBL 2009

Satria Muda Belum Terkalahkan

VIVAnews - Satria Muda (SM) Britama terlalu tangguh bagi tim sekelas Citra Satria Jakarta. Pada lanjutan Liga Basket Indonesia (IBL) 2009 yang digelar di Hall Basket, Senayan, Jakarta, Senin, 26 Januari 2009 SM dengan mudah mematahkan perlawanan Citra Satria 80-37.

Unggul materi pemain, juara IBL tiga kali berturut-turut SM tampil dominan di tiga kuarter pertama. Pasukan Fictor 'Ito' Gideon Roring tersebut menyudahi kuarter pertama dengan 25-9 dan menutup kuarter kedua dengan 44-11.

Memasuki kuarter ketiga, SM masih terus menunjukkan dominasinya. Christian Ronaldo cs sukses menambah 24 dan hanya memberikan 10 poin bagi Citra Satria sekaligus merubah skor menjadi  68-21.

Unggul jauh, SM mulai kendur di kuarter keempat. Hasilnya,  Citra Satria mampu meraih 16 poin sedangkan SM hanya 12 poin. Sayang hasil ini belum bisa mengimbangi perolehan poin SM yang sudah jauh di depan. Pertandingan pun berakhir dengan 80-37 untuk SM.

Amin Prihantono menjadi bintang kemenangan SM. Dia berhasil mencetak skor terbanyak pada pertandingan ini, yakni 19 poin. Dibelakangnya bercokol Christian Ronaldo dengan 16 poin.

Dengan hasil ini, SM belum sekalipun tersentuh kekalahan. Sejak penampilan pertama, Kamis, 22 Januari 2009 lalu, SM sudah mengoleksi tiga kali kemenangan. Sebaliknya, dari tiga pertandingan yang sudah dijalani Citra Satria belum sekalipun mengantongi kemenangan.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

Jadwal IBL 2009

Selasa, 27 Januari 2009

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

17.00 WIB Angsapura Evalube Medan Vs Garuda Flexi Bandung

19.00 WIB Citra Satria Jakarta Vs XL Aspac Jakarta

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne
Nagita Slavina

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Tyas Mirasih saat itu ingin menjual tas miliknya kepada Nagita dan Raffi untuk membantu biaya pengobatan sang ibunda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024