Mahasiswa YAI Bentrok, Jl Diponegoro Macet

VIVAnews - Bentrokan  mahasiswa  dengan masyarakat kembali terjadi di depan RS Ciptomangunkusumo,  Jakarta Pusat.  Puluhan warga sekitar  kampus terlibat bentrok, melempari mahasiswa YAI dengan batu dan benda lainnya.

Peristiwa yang sudah sering terjadi ini berlangsung mulai pukul 11.00 WIB, Selasa, 14 Oktober 2008. Tanpa sebab jelas, terjadi cekcok antara sejumlah mahasiswa dan warga, hingga berakhir ke bentrokan.

Hingga pukul 11.15 WIB belum tampak aparat keamanan yang mengamankan lokasi. Akibatnya, banyak pengendara yang ketakutan. Apalagi, massa tampak beringas dan merangsek menyerang mahasiswa yang mundur dan masuk kampus.

Massa dari luar melempari batu.  Dari dalam kampus, mahasiswa juga membalas dengan lemparan batu. Akibatnya, batu berserakan di sepanjang jalan. Tampak sebuah mobil Toyota Avanza menjadi korban hingga ringsek.

Kemacetan panjang terjadi akibat penutupan jalan di depan RSCM. Kendaraan dialihkan melalui Jalan Mendut, Jalan Borobudur hingga Proklamasi.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024