Golkar Agendakan Rakornas 12-14 Februari

VIVAnews - Dewan Pengurus Pusat Partai Golkar merencanakan Rapat Koordinasi Nasional digelar 12-14 Februari 2009 nanti di Jakarta. Namun pimpinan Golkar masih akan merapatkan kepastian tanggal dan tempat pelaksanaan beberapa hari lagi. "Besok Rabu, kami akan rapat lagi untuk memutuskan tanggal tetapnya," kata Wakil Sekretaris Jenderal Golkar, Rully Chairul Azwar.

Rully menyebutkan, Rakornas ini bukan untuk menyikapi isu perpecahan di tubuh Golkar. "Dari dulu Golkar kan memang dikenal dari banyak faksi. Tokh faksi-faksinya tidak berubah, itu-itu saja," kata Rully saat ditelepon VIVAnews, Senin, 2 Februari 2009.

"Jadi tidak ada yang luar biasa, meski memang dinamika politik terus meningkat menjelang hari H Pemilu," lanjutnya. Rakornas digelar karena Golkar akan memasuki masa kampanye terbuka mulai 16 Maret sampai 6 April. "Jadi Rakornas memfokuskan pada evaluasi kemajuan partai selama ini."

Evaluasi difokuskan pada kemajuan tingkat elektabilitas partai, elektabilitas calon legislator pasca-penetapan suara terbanyak dan dampak pencitraan Golkar melalui iklan. Evaluasi juga dilakukan mengenai cara meningkatkan simpati terhadap partai di kalangan pemilih untuk meraih dukungan sebanyak-banyaknya dari masyarakat.

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran
ilustrasi hubungan seks

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

Lantas apa yang perlu dilakukan ketika pasangan yang hyperseks? Seksolog kenamaan dokter Boyke angket bicara.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024