Cinta Laura 'Cuti' Jadi Guru

VIVAnews- Artis blasteran, Cinta Laura Kiehl kini tidak lagi aktif mengajar bahasa Inggris. Pasalnya, waktu Cinta sudah habis untuk kegiatannya sebagai entertainer.

KLHK: 3,37 Juta Hektare Lahan Sawit Terindikasi Ada dalam Kawasan Hutan

Sebelumnya, Cinta mengajar bahasa Inggris di waktu senggangnya. Ia mengajar di sekolah Yayasan Soekarseno Peduli, sekolah yang didirikan oleh keluarga Cinta untuk membantu anak-anak kurang mampu di sekitar Rancamaya, Bogor.

Kegiatan mengajar itu juga menjadi bagian dari ekstra kulikuler Cinta di sekolahnya, Jakarta International School. “JIS memiliki program kemanusiaan. Jadi, aku aktif disana,” katanya usai konferensi pers English First di Blitzmegaplex, Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu 7 Februari 2009.

Namun, kegiatan Cinta yang padat membatasinya untuk mengajar. Saat ini, hari-hari Cinta habis dengan kegiatan sekolah dan syuting. Selain itu, saat akhir pekan, Cinta juga sering diundang show. “Kalau Sabtu, aku juga harus ikut turnamen di sekolah dari pukul 11 sampai 1 siang. Jadi, pulang show jam berapa aja, aku langsung ke sana,” tutur dia.

Untuk menggantikan posisi mengajar itu, lanjut Cinta, ia menyisihkan honor sinetron yang cukup besar untuk operasional sekolah, seperti menggaji guru, membeli alat tulis, dan baju seragam. “Meski tidak mengajar lagi, aku mau anak-anak yang kurang mampu tetep semangat belajar bahasa Inggris,” katanya menjelaskan.

Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024