Keira Knightley Tepis Isu Anoreksia

VIVAnews - Keira Knightley tidak memimpikan ditemani seorang pria tampan di malam istimewanya. Ada hal lain yang lebih diidamkan aktris Inggris ini.

Malam terindah bagi aktris 23 tahun tersebut adalah, ketika ia bersantai di rumah ditemani makanan Indian kaya rempah. Keira memang sangat mencintai masakan Kari. Tak ketinggalan ditemani sebotol bir.

Pemeran 'Pirates of the Caribbean' itu berbagi kisah malam impiannya. Keira bilang, "Menghabiskan santapan menu khas orang Indian, ayam Tikka Jalfrezi dan Dhingingri Mutter (kacang polong dan jamur) di sofa, sambil minum beer Cobra."

Melihat selera makan Keira begitu menggebut, isu kelainan pola makan anorexia seolah isapan jempol belaka. Bintang 'The Duchess' itu menampik isu dirinya mengidap gangguan pola makan anoreksia.

Ia pun menangkis rumor berat badan. Beredar isu, Keira takut kenaikan berat tubuh dapat menghancurkan karir keartisannya.

"Rumor itu berpotensi menghancurkan karirku. Jika aku sakit (lantaran tidak makan), bagaimana mungkin aku dapat melakukan adegan di film laga.

Mereka tidak mungkin mempekerjakan aku," pungkas artis kelahiran kota Teddington, London.

Isu anoreksia yang beredar terang saja menyakiti hati Keira.
Bintang 'Bend It Like Beckham' tersebut punya masa lalu buruk lantaran keluarganya memiliki sejarah gangguan pola makan.
Keira besar di dalam keluarga yang memiliki anoreksia. Ibu dan neneknya menderita gangguan pola makan tersebut. Keira bilang,

"Aku pikir, aku sudah mengalami masa pahit dengan keluarga mengidap anoreksia, tidak ada untungnya melakukan hal yang sama."

Terpopuler: Negara Paling Bahagia di Asia sampai Ramalan Zodiak
VIVA Otomotif: Mobil SIM Keliling

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 17 April 2024

Dilansir dari laman Korlantas Polri Rabu 17 April 2024 bagi yang ada di wilayah Jakarta Pusat bisa datang ke Kantor Pos Lapangan Banteng. Satu mobil SIM Keliling ada di w

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024