Menang, Mavericks Kehilangan Cadangan Terbaik

VIVAnews - Kemenangan Dallas Mavericks atas Chicago Bulls 115-114 lewat perpanjangan waktu (overtime) menuai korban. Pemain cadangan terbaik, Jason Terry, harus menderita cedera jari tangan kiri.

Terry hanya bermain 16 menit dalam dua kuarter game itu dan mencetak delapan poin. Jari tangan kirinya retak, terutama di metacarpal keempat.

“Metacarpal Terry retak. Ia akan absen, mungkin beberapa hari,” kata pelatih Mavs, Rick Carlisle, seperti dilansir AP.

“So, kami harus bisa bermain tanpanya dalam beberapa game. Kami masih punya banyak pemain bagus dan bisa memenangi game. kami harus terus menatap game di depan,” tambah Carlisle.

Carlisle menyebut masih punya pemain lain yang bisa menggantikan cadangan terbaik miliknya itu. Pelatih senior di NBA itu akan menyuruh Terry ditangani intensif oleh tim medis agar cepat sembuh.

“Kami masih punya (Gerald) Green, (Matt) Carroll dan (Devean) George. Jose Juan Barea juga akan mengemban peran lebih penting. Big man kami mungkin kurang bisa mencetak banyak poin. Tapi, kami akan coba memperbaikinya," lanjut Carlisle.

Terry dan beberapa pemain bertubuh kecil Mavs memang terkenal rajin mencetak poin. Sebelum cedera Terry telah mengemas rata-rata 20,2 poin dan 3,2 assists per game.

HASIL PERTANDINGAN NBA
Miami Heat vs Philadelphia 76ers 84-94
LA Clippers vs Atlanta Hawks 121-97
Denver Nuggets vs New Jersey Nets 70-114
Toronto Raptors vs Memphis Grizzlies 70-78
Chicago Bulls vs Dallas Mavericks 114-115 (OT)
Detroit Pistons vs Milwaukee Bucks 126-121 (OT)
Minnesota Timberwolves vs Houston Rockets 90-107

3 Tips Sukses bagi Generasi Muda, Panduan Lengkap untuk Meraih Profit Stabil
Ilustrasi masa perang kemerdekaan RI.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Ada beberapa artikel yang menjadi pusat perhatian publik di Indonesia sehingga mendapatkan banyak pembaca untuk kanal Trending VIVA.co.id pada Kamis, 25 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024