Torres Nikahi Gadis Masa Kecil

VIVAnews - Fans Fernando Torres dibuat panik. Pasalnya, sang pujaan segera menyunting teman gadisnya sejak kecil, Olalla Dominguez.

Striker Liverpool asal Spanyol berjuluk El Nino ini memang segera mengakhiri masa lajangnya. Dan pilihan El Nino tak jauh-jauh.

Olalla adalah teman kecil pria berusia 24 tahun itu. Wanita berusia 23 tahun itu juga telah lama dipacari Torres. Benar-benar pasangan sehidup semati.

Bahkan, ada yang bilang mereka telah dijodohkan orangtuanya masing-masing sejak masih berada dalam kandungan. Sejak kecil, mereka nyaris selalu melewati waktu bersama baik di Madrid, maupun di luar negeri.
 
Torres tumbuh di Madrid dan memperkuat Atletico, tapi menghabiskan waktu setiap musim panas di Estorde, kawasan Galicia, Barat Laut Spanyol. Di situ ia bersua keluarga Olalla yang liburan musim panas.

Selama delapan tahun, Torres dan Olalla tinggal bersama di Madrid, sebelum hijrah ke Inggris. Olalla juga kuliah di jurusan sosial di salah satu universitas terbuka di Madrid.

Twitter merilis bahwa Olalla kini tengah mengandung anak Torres. Pesta pernikahan segera digelar sebelum kandungan Olalla membesar. Pasalnya, jika pesta pernikahan masih akan digelar terlalu lama, tentu akan mengganggu gaun pengantin yang akan dikenakan Olalla.

Untuk pesta pernikahan, itu beberapa pemain Liverpool seperti Steven Gerrard dan kiper Pepe Reina serta Manajer Rafa Benitez telah diundang.

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika
Witan Sulaeman dalam laga Indonesia U-23 vs Jordania U-23

Timnas Indonesia U-23 Tak Gentar dengan Rekor Mengerikan Korea Selatan

Witan Sulaeman menegaskan Timnas Indonesia U-23 tidak akan gentar menghadapi Korea Selatan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024